RAT PRIMER KOPERASI BHAKTI YASA BHARA TUTUP BUKU TAHUN 2014

Jumat, 16 Januari 20150 komentar



Kamis, 15 Januari 2015 di mulai pada pukul  09.00 wib bertempat  di Omah Kampung Jl. Bantul km. 9 Dk. Bakalan Ds. Pendowoharjo Sewon Bantul telah berlangsung RAT (Rapat Anggota Tahunan) tutup buku tahun 2014 primer koperasi Bakti Yasa Bara Polres Bantul dan laporan pertanggungjawaban koperasi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Bantul AKBP Surawan, Sik, Wakapolres Bantul Kompol Andri Siswansyah, Sik, ketua Puskoppolda DIY, Ketua Primkoppol Koperasi Bakti Yasa Bara Bantul Kompol Ayom, Dikopinda Bantul Bambang Supriyadi, Para Kabag, Kasat, Kapolsek para pengurus koperasi, Badan pengawas, dan anggota kurang lebih 813 Orang.
Badan hukum primer koperasi Bhakti Yasa Bhara adalah No 011a / BH / 1969 tanggal 7 April 1969. Struktur koperasi primkoppol disusun sesuai UU No. 25 tahun 1992 tentang Koperasi.

Pengurus Koperasi Bhakti Yasa Bhara berjumlah 11 orang dengan anggota sejumlah 1523 dengan perincian anggota polri 1.472 orang dan PNS 51 orang. Biarpun pengurusnya terbatas namun koperasi masih tetap bisa menjalankan tugasnya dengan maksimal.

Kapolres Bantul AKBP Surawan, SIK dalam sambutanya mengajak seluruh anggota Koperasi Bhakti Yasa Bhara untuk lebih meningkatkan peran aktif sehingga koperasi yang kita bangakan bersama ini menjadi lebih baik dan dapat terus mengikuti perkembangan dinamikan masyarakat.

Tidak lupa saya atas nama pimpinan Polres Bantul mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada saudara-saudara yang telah menjadi pengurus primer Koperasi Bhakti Yasa Bhara yang telah membawa koperasi kita ini menjadi lebih maju dan sehat. Semoga kepengurusan mendatang dapat mencontoh apa yang telah dilakukan pengurus sebelumnya dan menjadikan koperasi kita ini semakin maju. Kapolres juga berjanji akan membangun rumah murah untuk anggota.

Ketua primkoppol koperasi Bakti Yasa Bara Bantul Kompol Ayom dalam sambutanya mengatakan Ini adalah jabatan terakhirnya jadi Ka Primkoppol, maka agar segera dipilih ketua dan pengurus koperasi / Primkoppol baru.

Dikopinda Bantul Bambang Supriyadi dalam sambutanya menyampaikan salut kepada Kapolres Bantul yang punya rencana akan bangun rumah murah bagi anggota. Selamat kepada pengurus dan anggota Primkoppol Bantul.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian beasiswa dari Primkoppol polres Bantul kepada putra - putri anggota Primkoppol Polres Bantul yang berprestasi. Kemudian acara dilanjutkan tanya jawab dan laporan dari badan pemeriksa primer koperasi bakti yasa bara Polres Bantul oleh Kabag Sumda Res Bantul Kompol Bambang Suharyanto selaku ketua badan pengawas Primkoppol yang intinya Primkoppol sehat dan tidak ada penyelewengan.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemilihan Ka Primkoppol Res bantul, yang saat ini ketuanya adalah Kompol Ayom dan sudah selesai masa jabatannya. Kemudian secara aklamsi berhasil terpilih sebagai Ka Primkoppol baru masa jabatan 2015 – 2019 yaitu Ipda Sumaryoto.

Ipda Sumaryoto sebagai ketua Primkopol Res Bantul terpilih mengucapkan terimakasih kepada seluruh Anggota yang sudah memilihnya dan berjanji akan bekerja maksimal.
Untuk program ke depan jika ada anggota Sakit /opname, perhari mendapatkan  bantuan / santunan dengan nominal Rp 50.000 max 5 hari dan bila yang sakit Anak / Istri opname perhari dapat bantuan Rp. 30.000,- max 5 hari.

Anggota meninggal dapat santunan Rp. 750.000,-  dan bila anak istri meninggal dapat santunan Rp. 500.000,-.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pembagian door prize dengan hadiah yang sudah disiapkan adalah sebuah Kulkas Merk Toshiba, sebuah TV 21 inc Polytron, sebuah sepeda Phonix, empat buah Kompor gas Rinai, empat buah Mgic Com Miyako, empat buah Blender Kirin, empat buah Dispenser Miyako, Dua buah Panci sayur 3 susun, dua buah Jumbo, dua buah teko masak, enam buah seterika listrik National, enam buah seterika listrik Miyako, sepuluh buah Ban Motor IRC, sepeuluh kaleng Oli1 liter Mesran dan sepuluh buah payung Golf Pelangi.

Hadiah tambahan 25 anggota penerima SHU dari Rp 1.547.025 sampai dengan Rp 755.650 mendapat hadiah berupa uang sebesar Rp 50.000.

Acara Rat ditutup dengan doa dan berakhir dengan aman tertib pada pukul 13.00 Wib.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger