KAPOLSEK HADIRI PERTEMUAN PANDU MULYIDADI BALI

Senin, 26 Januari 20151komentar



Bertempat di rumah Ibu Dra Rr Listyianingsih Dukuh Wonodoro Mulyodadi Bali berlangsung pertemuan Dukuh se Ds Mulyodadi, Senin, 26 Januari 2015.

Pertemuan yang bergabung dalam Pandu Mulyodadi tersebut dihadiri pula Kapolsek Bambanglipuro AKP Yayan Dewayanto SH MH, Bhabinkamtibmas Brigadir Subowo dan Bayu Nur Seto Sekdes Mulyodadi.

Kegiatan ini diadakan secara berkala sebulan sekali membahas berbagai masalah pemerintahan di masing masing  pedukuhan  yang ada dan penyampaian informasi dari   desa Mulyodadi disampaikan oleh Bayu Nur Seto selalu Sekdes.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bambanglipuro menyampaikan informasi bahwa Kepolisian Negara RI akan membuka pendaftaran Akpol, Brigadir dan Tamtama Polri pada bulan Maret / April 2015.

Mohon bantuan kepada para Dukuh untuk meneruskan informasi ini ke warga dan bagi warga yang berminat dapat menanyakan lebih lanjut ke Polsek Bambanglipuro atau anggota Bhabinkamtibmas.

Selain hal itu disampailan juga oleh Kapolsek bahwa Trend pelaku kejahatan akhir akhir ini menunjukkan peningkatan sehingga perlu kewaspadaannya, untuk itu dihimbau kepada para Dukuh giatkan ronda kampung. Dan juga bila ada permasalahan antar warga di dusun agar diselesaikan terlebih dahulu di tingkat paling bawah dengan melibatkan tokoh yang ada dan jika belum selesai baru pakai jalur hukum.

Terakhir dalam sambutanya, Kapolsek menyampaikan negara saat ini dalam keadaan darurat Narkoba. Peran serta dukuh dalam pencegahan penyalahgunaan narkoba dan miras sangat dibutuhkan, agar aset negara ini ( generasi muda ) dapat menjadi generasi yang kuat baik phisik maupun mental. (Sihumas Bambanglipuro)

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger