MUSRENBANG DESA TIRTONIRMOLO

Rabu, 21 Januari 20151komentar



Selasa, 20 Januari 2015 pukul 09.30 Wib di Gedung Griya Nirmala, Kelurahan Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, telah dilaksanakan Musrenbang Desa Tirtonirmolo dengan tema “ Kita Tingkatkan Sinergi Antara Pemerintah Desa dengan lembaga kemasyarakatan demi penanggulangan dan Pengentasan Kemiskinan”.

Kegiatan Musrenbang ini dihadiri oleh Camat Kasihan Drs Soekendro, Lurah Desa Tirtonirmolo, Bhabinkamtibmas Tirtonirmolo Aipda Sudarsana, Pamong Desa Tirtonirmolo dan Stkae Holder lembaga kemasyarakatan Desa Tirtonirmolo. 

Dalam kesempatan ini Camat Kasihan Bapak Drs. Soekendro menyampaikan sambutan tentang Musrenbangdes merupakan kegiatan tahunan untuk mengevaluasi apa yang telah kita lalui tahun lalu dan kita merencanakan yang terbaik untuk tahun 2015 semoga dengan Musrenbangdes ini bisa memajukan desa Tirtonirmolo.

Tahun 2015 Desa Tirtonirmolo akan menerima dana dari pusat yang jumlahnya cukup besar dan diharapkan dana ini dapat diserap dengan baik, jangan hanya untuk pembangunan fisik namun juga diharapkan akan ada pelatihan pelatihan untuk warga Desa Tirtonirmolo agar wawasan masyarakat bertambah luas sehingga ekonomi dapat terbangun. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger