OLAH RAGA BERSAMA MUSPIKA KASIHAN DI DI HALAMAN MADU CANDYA

Jumat, 09 Januari 20150 komentar



Jumat, 09 Januari 2014 pukul 07.30 Wib di halaman Madu Candya telah dilaksanakan acara Olahraga Bersama Muspika Kasihan.

Dalam kesempatan olahraga bersama ini Polsek Kasihan menjadi tuan rumah dan dihadiri oleh Kapolsek Kasihan Kompol Suwandi, Camat Kasihan Drs Soekendro, Sekcam Kasihan Bapak Hutagaol, Lurah Desa Tirtonirmolo Bapak H Marwan, perwakilan pamong desa dan instansi se Kecamatan Kasihan.

Acara olah raga bersama ini diharapkan mampu menjalin silaturahmi dan sinergitas antar intansi se kecamatan kasihan agar kecamatan Kasihan menjadi profesional untuk melayani, melindungi masyarakat.

Acara olahraga bersama ini diawali dengan senam bersama kemudian dilanjutkan ramah tamah. Setelah acara olahraga bersama selesai dilanjutkan dengan agenda persiapan pengamanan Natal yang diadakan PG / PS Madukismo yang akan dilaksanakan pada hari Jumat dan Sabtu tanggal 09 – 10 Januari 2015 di Gedung Maducandya dan dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Bantul AKP Muryanto, IPTU Lukman, Kapolsek Kasihan dan perwakilan dari PG / PS Madukismo. (Sihumas Kasihan)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger