PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH DUKUH KERTAN SUMBERAGUNG JETIS BANTUL

Rabu, 21 Januari 20151komentar



Selasa, 20 januari 2015 pukul 09.00 Wib bertempat di Aula Balai Desa Sumberagung Jetis Bantul telah berlangsung pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Dukuh Kertan Sumberagung Jetis Bantul.

Hadir dalam kesempatan tersebut Bag Pemdes Kab. Bantul Bpk. Zaelani, Muspika Kec. Jetis, Kapolsek Jetis AKP Sumadi, Lurah se-Kec. Jetis, Dukuh se-Desa Sumberagung, Ketua Tim Penggerak PKK Sumberagung, Tomas dan toga se-Desa Sumberagung, serta sekitar 100 orang tamu undangan.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan laporan Ketua Panitia penyelenggaraan pemilihan Dukuh Kertan oleh Bpk. Ibnu Kanan dengan inti laporan tentang pentahapan-pentahapan hingga pemilihan dukuh yang diikuti tiga calon dukuh yaitu Calon Nomor 1 Yuandono Wahyudi, Nomor 2 Murtono, dan Nomor 3 Danang Pamungkas dengan hasil pemilihan Sdr. Murtono terpilih sebagai Dukuh yang memperoleh 51% suara, untuk itu kami mohon Bapak Lurah Sumberagung untuk melantik Sdr. Murtono sebagai Dukuh Kertan.

Adapun pelantikan dan pengambilan sumpah Dukuh Terpilih dipimpin oleh Lurah Sumberagung Bpk. Yudi Fahrudin, SE dan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dukuh Kertan yang telah melaksanakan pemilhan dukuh dengan keadaaan aman terkendali, kondisi seperti ini harus dipertahankan agar cita-cita masyarakat pedukuhan kertan dapat tercapai, selanjutnya mengucapkan selamat bertugas kepada Dukuh terlantik dan kami ucapkan terimakasih kepada dukuh lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

Camat Jetis Bpk. Harso Wibowo, M.Si dalam sambutannya menyampaikan atas nama pemerintah desa Sumberagung mengucapkan terimakasih atas terlaksananya tahapan pemilihan dukuh ini, kepada dukuh terlantik agar dapat melaksanakan amanat warga dengan maksimal karena visi dan misi adalah janji yang harus dilaksanakan. Program kerja harus diagendakan dan konsultasikan ke Lurah, kuasai aturan-aturan sebagai Dukuh baik pendidikan, sosial, raskin dan gakkin dilaksanakan seadil-adilnya. Bekerja dengan ikhlas tanpa mengharapkan  imbalan dari warga. Jalin kerja sama baik ke atas, samping dan bawah sehingga akan tercapai sinkronisasi. Akhirnya kepada dukuh baru diucapkan selamat bertugas dan kepada dukuh lama kami ucapkan terima kasih yang setinggi tingginya atas pengabdian selama bertugas.

Selama berlangsungnya kegiatan personil Polsek Jetis melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Jetis)

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger