PELANTIKAN DUKUH PUNDUHAN KRETEK BANTUL

Sabtu, 10 Januari 20150 komentar



Bertempat di Gedung Serbaguna Kelurahan Tirtomulyo Kretek telah berlangsung Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Dukuh Punduhan oleh Lurah Tirtomulyo Drs. Sujadi, Jumat, 9 Januari 2015 pukul 13.00 wib.

Adapun dukuh terpilih yang dilantik adalah ibu Masruroh. Beliau calon dukuh terpilih yang pemilihanya dilaksanakan Minggu tanggal 07 Desember 2014 dengan perolehan suara terbanyak dari 4 bakal calon dukuh lainya.

Hadir dalam pelantikan ini antara lain Camat Kretek Aji Bayubroto Sh , Komadan Koramil Kretek, Kapolsek Kretek Kompol Maryadi , Lurah desa Tirtomulyo Drs. Sujadi, Pamong desa Tirtomulyo dan Para tamu undangan.

Kegiatan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan dari Lurah Desa Tirtomulyo kemudian dilaksanakan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Dukuh Punduhan dan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara.

Dalam kesempatan ini Camat Kretek Aji Bayubroto Sh memberikan sambutannya, antara lain Beliau mengucapkan "SELAMAT" kepada dukuh terlantik karena telah terpilih dan resmi menjadi Dukuh Punduhan serta diharapkan segera bisa menyesuaikan di lingkungan kerja maupun di daerahnya.

Tugas dukuh memang berat, karena berhadapan dan berhubungan langsung dengan masyarakat, ada suka ada duka namun demikian harus didasari dengan rasa ikhlas dalam melaksanakan tugasnya serta tetap berlaku adil kepada masyarakat.

Acara pengambilan sumpah dan pelantikan dukuh tersebut mendapat pengamanan dari personil Polsek Kretek dan selesai dalam keadaan aman, lancar dan tertib. (Sihumas Kretek)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger