OLAHRAGA BERSAMA MUSPIKA DLINGO DI OBYEK WISATA KEBUN BUAH MANGUNAN

Sabtu, 10 Januari 20150 komentar



Bertempat di Obyek wisata Kebun Buah Mangunan Dlingo telah dilaksanakan Olahraga bersama Muspika Dlingo, umat, 09 Januari 2014 pukul 07.30 Wib.

Di samping bertujuan untuk memperoleh kebugaran jasmani dan rokhani, kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan rasa memiliki aset daerah yang potensial untuk dikembangkan sebagai obyek wisata pertanian dan panorama.

Pada Tahun 2014 menurut Sumadi selaku Koordinator Pengelola Kebun Buah, pengunjung mencapai 100.000 orang lebih dengan pendapatan masuk ke kas daerah dari retribusi sebanyak Rp.500 lebih.

Setiap Sabtu dan Minggu sering ada kegiatan dari kelompok-kelompok masyarakat baik outbond, pertemuan/silaturahim, reuni dan sebagainya sambil menikmati keindahan alam di kawasan ini.

Nyata bahwa kecenderungan dari tahun ke tahun pengunjung meningkat. Harapan kepada yang mengikuti kegiatan senam ini agar menjadi agen untuk memberikan atau meneruskan informasi keberadaan aset daerah ini kepada masyarakat luas sehingga turut mempromosikan obyek wisata Kebun Buah Mangunan ini.

Hadir dalam giat tersebut Muspika Dlingo, staf Pemerintah Kecamatan Dlingo,  Personel Polsek Dlingo, Personel Koramil Dlingo, Lurah, Pamong Desa dan Dukuh-Dukuh se-Kecamatan Dlingo serta para pegawai seluruh instansi yang ada di Kecamatan Dlingo. (Sihumas Dlingo)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger