PENGAJIAN MUJADAH DI DUSUN PLEMBUTAN CANDEN JETIS BANTUL

Senin, 19 Januari 20150 komentar




Bertempat di mushola dusun Plembutan Jetis Bantul telah berlangsung mujahadah Jatmiqo Jati, Sabtu malam, 17 Januari 2015.

Mujahadah diisi oleh Ustad Ammin dari Pleret dan dihadiri oleh lurah desa Canden dan prangkat desa, tokoh masyrakat, tokoh agama dan jemaah mujahadah kurang lebih 250 orang.

Dalam tausiyahnya, Ustad Ammin menyampaikan semoga majlis ini memberikan manfaat bagi para jamaah yang hadir malam ini. Suatu hal sering dilupakan oleh manusia namun penting adalah masalah Janji, jika nanti lupa akan janji yang telah di ungkapkan kelak akan diminta pertanggungjawaban di hari akhir karena belum terpenuhi.

Alangkah besarnya fadhilah berdzikir kepada Allah subahanahu wa ta’ala, dengan tasbih (ucapan subahanallah), Takbir (ucapan Allahu Akbar), Tahmid (ucapan Alhamdulillah) yang dibaca seorang hamba seperti yang dituntunkan Nabi-Nya.

Dan diantara Fadilah-Fadilah dzikir yang lain adalah seperti yang disebutkan dalam banyak dalil al Qur’an mauopun hadits-hadits Rasulullah shalallahu ‘alaihi wasallam :
1. Dzikir merupakan penangkal ampuh dari godaan-godaan syaithan.
2. Dzikir seorang hamba akan memenuhi timbangan kebaikannya di akhirat.
3. Allah subahanahu wa ta’ala mencintai orang yang berdzikir kepada-Nya.
4. Dzikir kepada Allah subahanahu wa ta’ala menggugurkan dosa-dosa dan lain lain.

Selama berlangsungnya kegiatan pesonil Polsek Jetis melaksanakan pengamanan hingga berakhirnya acara dengan aman dan tertib pada pukul 11.45 Wib. (Sihumas Jetis)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger