RALLY PHOTO DAN GREEN BIKE DI KASIHAN

Senin, 19 Januari 20150 komentar



Minggu, 18 Januari 2015 pukul 08.00 Wib bertempat di Sangkring Art, Nitiprayan, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul telah dilaksanakan Rally Photo dan Green Bike.

Kegiatan dengan Ketua Panitia Lucia Berta tersebut diselenggarakan oleh Sustainable Consumtion and Production SCP Switch Asia, Policy Support Indonesia bekerjasama dengan Uni Eropa dan Kementerian Lingkungan Hidup dengan mengambil tema "Green Living".

Kegiatan dihadiri oleh dr. Edward (Sustainable Consumption and Production), Erwan Susilo (Kepala Badab Lingkungan Hidup Kota Yogyakarta), Gunawan (Ketua Himpunan Seni Fotografi Amatir) dan 80 peserta Green Bike serta Rally Foto.

Peserta Rally Foto diberikan 10 materi pemotretan dengan 8 titik pemberhentian antara lain Sangkring Art Space Dsn. Nitiprayan Rt.01 Ngestiharjo, Kasihan, Indomart Sonosewu 2 Jl. Sonosewu, Ngestiharjo, Kasihan, Hotel Dermaga Keluarga Jl. Aambarbinangun, Ngestiharjo, Kasihan, Sarang Building Dsn. Kalipakis Rt.05 Tirtonirmolo, Kasihan, Kersan Art Studi Dsn. Kersan Rt.06 Tirtonirmolo, Kasihan, Lapangan Bambu Dsn. Jeblog, Tirtonirmolo, Kasihan, Halaman Kantor Kec. Kasihan dan rumah Djoko Pekik Dsn. Sembungan, Bangunjiwo, Kasihan.

Sebelum pelepasan Rally Foto kegiatan diisi dengan hiburan oleh Komunitas Seruling Nusantara dan pelepasan Rally Foto dilakukan oleh Bpk. Ervan Susilo (Kepala Badan Lingkungan Hidup Kota Yogyakarta) dengan jarak yang akan ditempuh sepanjang 6,9 km dengan titik finish di halaman rumah Bpk. Djoko Pekik Dsn. Sembungan, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul.

Selama berlangsung kegiatan personil polsek Kasihan mengadakan pengamanan hingga berakhirnya acara dalam keadaan man tertib pada pukul 13.00 Wib. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger