PERINGATAN HUT DIBRA SIDDIQIYAH KE 14 DI DUSUN JOGAHAN CANDEN JETIS BANTUL

Jumat, 09 Januari 20150 komentar



Bertempat di rumah bapak Kartijan dusun Jogahan Canden Betis Bantul telah berlangsung tasyakuran maulid Nabi Muhammad Saw dan peringatan Hut Dibra Siddiqiyah ke 14 serta pemberian Santunan Nasional ke X kepada kaum dhuafa warga Toriqoh Dhibra Siddiqiyah, Kamis, 08 Desember 2015 jam 10.00 wib.

Hadir dalam kesempatan tersebut Dukuh Jogahan, bhabinkamtibmas desa Canden, Bhabinsa desa Canden, poara tamu undagan dan kurang lebih 50 warga Toriqoh Dhibra Siddiqiyah Canden.

Ketua Toriqoh Siddiqiyyah Yogyakarta Bapak Drs Supomo menyampaikan sambutan yang intinya menyampaikan bahwa organisasi Dhibra (Dhilal Berkat Allah) Siddigqiyyah didirikan oleh Muchtarullah Almujtaba yang berpusat di losari Ploso Jombang Jawa Timur pada tahun 1973 Merupakan organisasi yang bernuansa Tasawuf dan berlandaskan Pancasila dan UUD 45.

Dan dalam rangka mensyukuri berkat rahmat Allah dan peringatan HUT Dhibra ke 16 pada kesempatan ini Dhibra memberikan santunan kepada anak yatim Piatu dusun Jogahan Canden sebanyak 100 santunan.

Serta pada setiap tahun nya Dhibra telah membangun kan rumah layak huni senilai 30 juta kepada kaum Dhuafa yang pada tahun lalu Alhamdulillah telah kami bangun  1 unit rumah di dusun Jogahan.

Acara di lanjutkan dengan penyerahan santunan dan berakhir hingga pukul 12.00 Wib berjalan aman tertib terkendali. (Sihumas Jetis)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger