PERTEMUAN RUTIN BHAYANGKARI RANTING PAJANGAN BULAN JANUARI 2015

Selasa, 20 Januari 20150 komentar



Bertempat di Mapolsek Pajangan telah dilaksanakan acara pertemuan rutin bulanan Bhayangkari Ranting Pajangan, Minggu, 18 Januari 2015 sekira jam 09.00 Wib.

Acara Pertemuan dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Ranting Pajangan Ny. Jujuk Riwanta dan dihadiri seluruh ibu ibu Bhayangkari. Dalam arahannya, Ketua ranting meneruskan penyampaian dari hasil pertemuan rutin Bhayangkari di Cab. Bantul bahwa ketua Ranting diminta untuk memperbaiki kegiatan dalam setiap bulannya dan siap menerima kunjungan pimpinan dalam waktu yang tidak ditentukan.

Ditekankan seluruh Bhayangkari wajib mengikuti Program kegiatan Bhayangkari Cab. Bantul berupa senam aerobik dan pengajian, senam aerobik dimulai bulan Februari minggu ke satu dan pengajian pada minggu ke tiga pada hari sabtu sore bersamaan dengan sholat Ashar berjamaah dengan menggunakan pakaian muslim.

Selesai acara arisan, seluruh ibu ibu Bhayangkari yang hadir didampingi Kapolsek Pajangan berangkat ke RS Panembahan Senopati Bantul untuk membesuk istri Kanit Provos Polsek Pajangan Aiptu Basroni Achmadi, S.IP yang sedang di opname sebagai wujud kepedulian sosial dan memebrikan semangat untuk sembuh. (Sihumas Pajangan)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger