POLSEK BANTUL ADAKAN MALAM PENGANTAR TUGAS DAN TASYAKURAN KENAIKAN PANGKAT

Senin, 19 Januari 20150 komentar




Polsek Bantul menyelenggarakan malam pengantar tugas dan tasyakuran kenaikan pangkat anggota Polsek Bantul, Sabtu, 17 Januari 2015 sekira pukul 20.30 Wib bertempat di Rumah Makan Andrawina, Bantul.

Acara ini dihadiri oleh  Kapolsek Bantul, Kompol Fajar Pamuji, SH dan diikuti oleh seluruh anggota Polsek Bantul serta segenap tamu undangan.

Acara malam pengantar tugas tersebut didedikasikan untuk AKP Purnawirawan Sutrisno dan Aiptu Purnawirawan Bijiana yang telah memasuki masa pensiun. Untuk anggota Polsek Bantul yang  mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi adalah Aiptu Mohtar, Aiptu Muh Hisam, Aipda Arif Solihin, Bripka Bambang dan Brigadir Purnomo. Sedangkan anggota Polsek Bantul yang lolos Seleksi  Alih Golongan dari Aiptu ke Ipda adalah Ipda Sumanta dan Ipda Gunawan Wibisono.

Dalam sambutanya Kapolsek Bantul tidak lupa mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada AKP Purnawirawan Sutrisno dan Aiptu Purnawirawan Bijiana  atas kerjasamanya dan pengabdiannya selama ini.

“Saya mengharapkan hubungan baik dan silaturahmi yang selama ini terjalin jangan sampai terputus,“ pesan Kapolsek Bantul.

Kapolsek Bantul juga mengucapkan selamat kepada anggota yang telah memperoleh kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Menurut Kapolsek, kenaikan pangkat bukan semata-mata hak dari anggota, kenaikan pangkat bagi anggota merupakan penghargaan dari Bangsa dan Negara atas prestasi dan dedikasi yang telah ditunjukkan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan yang dipercayakan.

“Dengan kenaikan pangkat yang disandang saat ini, hendaknya akan lebih menambah semangat dalam melaksanakan tugas-tugas yang diberikan oleh Pimpinan. Kenaikan pangkat tentunya harus diimbangi dengan peningkatan kualitas kinerja yang lebih baik,” terang Kapolsek.

“Oleh sebab itu, dalam acara syukuran pada malam ini, intinya bukan terletak pada meriahnya acara, akan tetapi lebih tertuju kepada bagaimana kita akan lebih bisa memahami lagi tugas-tugas dan tanggung jawab kita sebagai anggota Polri,” tutur Kapolsek Bantul.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Bantul juga menyempatkan diri memberikan cindera mata kepada AKP Purnawirawan Sutrisno dan Aiptu Purnawirawan Bijiana sebagai kenang-kenangan. Acara kemudian dilanjutkan dengan hiburan dan makan malam bersama. Acara malam pengantar tugas dan tasyakuran kenaikan pangkat anggota Polsek Bantul berakhir pukul 22.00 Wib dan berlangsung meriah. (Sihumas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger