POLSEK BANTUL AMANKAN KEGIATAN MUJAHADAH DZIKRUL MANAQIB

Senin, 12 Januari 20150 komentar



Polsek Bantul mengamankan jalannya kegiatan Mujahadah Dzikrul Manaqib pada hari Minggu, 11 Januari 2015 pukul 20.00 Wib di Masjid Al Fajar Dusun Cepoko Rt 06 Trirenggo, Bantul. Pengamanan giat mujahadah tersebut dipimpin oleh Panit Sabhara Aiptu Suhartono. Pengamanan sendiri dilaksanakan secara terbuka dan tertutup melibatkan Fungsi Sabhara, Binmas dan Intelijen Polsek Bantul.

Mujahadah dihadiri perwakilan Muspika Bantul, Babhinkamtibmas Desa Trirenggo Bripka Azhar Mustaqim, Pamong Desa Trirenggo dan Pengurus Majelis Dzikir Manaqib. Sementara jamaah yang hadir dalam acara tersebut diperkirakan mencapai 400 orang. Selain warga Dusun Cepoko sendiri, jamaah juga berasal dari penjuru Kabupaten Bantul, seperti dari Tajeman Palbapang, Jombok Sumbermulyo Bambanglipuro, serta Dusun Sulang Patalan Jetis.

Dalam acara Mujahadah Dzikrul Manaqib  ini menghadirkan pembicara KH. Subhan Nawawi yang berasal dari Bakung, Sewon, Bantul. Dalam ceramahnya beliau mengatakan, dengan tahun baru diharapkan segala perbuatan  kita bertambah baik dari tahun kemarin. KH. Subhan Nawawi juga mengajak  agar warga masyarakat memakmurkan masjid-masjid yang ada disekitar kita. Beliau juga mengingatkan pentingnya untuk beramal sholeh.

“Segala perbuatan kita yang dilakukan di dunia, nantinya akan dipertanggungjawabkan di hari akhir, dan segala kesenangan duniawi yang kita miliki hanya sementara, amal sholehlah yang dapat kita bawa ke akhirat nanti,” pesan KH. Subhan Nawawi.

Guna mengamankan kegiatan Mujahadah Dzikrul Manaqib ini, Polsek Bantul menempatkan personelnya ditempat yang dianggap rawan seperti di lokasi mujahadah dan tempat parkir kendaraan jamaah. Dari pantauan petugas Humas Polsek Bantul di lapangan, kegiatan mujhadah berakhir pada pukul 23.00 Wib dan  berlangsung dengan lancar, aman dan tertib. (Sihumas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger