POLSEK IMOGIRI GELAR RAZIA KENDARAAN BERMOTOR

Jumat, 30 Januari 20150 komentar




Dalam rangka menciptakan ketertiban dalam berlalu lintas, Polsek Imogiri menggelar razia kendaraan bermotor di depan Mapolsek Imogiri pada hari Rabu, 28 Januari 2015  pukul 09.00 Wib yang dipimpin oleh Panit Lantas Polsek Imogiri Ipda Slamet Zuana.

Dalam razia kendaraan kali ini, petugas menilang 18 pengendara yang melanggar peraturan lalu lintas dengan barang bukti berupa STNK sebanyak 14 buah dan SIM sebanyak 4 buah. Para pelanggar lalu lintas didominasi oleh pengendara motor yang tidak mengenakan helm dan tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM).

Saat dihubungi petugas Sihumas yang meliput kegiatan tersebut, Panit Lantas Polsek Imogiri Ipda Slamet Zuana mengatakan bahwa razia kendaraan ini dilaksankan dalam rangka untuk meningkatkan disiplin dan kepatuhan hukum serta etika berlalu lintas terutama bagi pengemudi kendaraan bermotor. Hal ini diharapkan akan membawa dampak positif seperti tercipta Kamseltibcar lantas, meminimalisir terjadinya kemacetan, pelanggaran serta mencegah tindak kriminalitas. (Sihumas Imogiri)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger