RODA AS PATAH, TRUCK BERMUATAN PASIR TERGULING

Kamis, 08 Januari 20150 komentar



Petugas Patroli Polsek Pajangan dipimpin oleh Ka SPKT Aiptu Basuki bersama Kasihumas Polsek Pajangan melakukan pengamanan evakuasi truk yang terguling di tanjakan dekat Rutan Bantul Dk Iroyudan Guwosari Pajangan Kab. Bantul, Rabu 7 Januari 2014 jam 11.00 Wib.

Truk yang dikemudikan oleh Bpk. Rukianto (45 Tahun) tersebut mengalami as roda truck patah sehingga truk mundur dan terguling. Kejadian tersebut tidak menyebabkan korban jiwa hanya korban materi berupa talut rusak dan sebuah tiang telepon roboh serta kabelnya putus, kejadian sudah disampaikan kepada telkom Bantul untuk segera diperbaiki.

Evakuasi truk dilakukan dengan menggunakan alat berat bantuan dari PT ADP yang berada tidak jauh dari lokasi. Dengan menggunakan alat berat tersebut truk bisa dibalik dan diangkat ketempat yang lebih aman untuk kemudian diperbaiki.

Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto menghimbau kepada pengguna jalan terutama saat di tanjakan, harus memperhatikan jarak aman apabila berada di belakang truk yang membawa muatan. Dan bagi pengemudi truk disarankan untuk selalu menggunakan perseneling satu sebelum menanjak, hal tersebut dilakukan untuk keselamatan kita bersama.

Hingga selesainya pengamanan evakuasi truk yang terguling situasi berlangsung dengan aman dan tertib. (Sihumas Pajangan)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger