TOKO GROSIR CLANDY'S SEWON DI BOBOL MALING KERUGIAN RATUSAN JUTA

Selasa, 27 Januari 20151komentar



Toko Grosir Clandy‘s jalan Parangritis Km. 4,5 tepatnya di dusun Druwo Bangunharjo Sewon Bantul telah dibobol pencuri, Senin, 26 Januari 2015 sekira pukul 06.30 Wib.

Karena kejadian tersebut Korban Kristanto Agung Wibowo (38 tahun) Alamat Patran Tegal Rt. 03 Sinduadi Mlati Sleman mengalami kerugian yang ditaksir sebesar Rp 250 juta.

Kasi Humas Polsek Sewon Ipda Susanto menjelaskan, kejadian pertama kali diketahui oleh dua orang karyawantoko tersebut atas nama Riyanti (28 tahun) alamat jalan Wates, Kaliberot, Argomulyo Sedayu Bantul dan Lia (19 tahun) alamat dusun Jejeran II,  Wonokromo Pleret Bantul, jelasnya.

Seperti biasanya pagi itu mereka datang untuk membuka toko mendapati gembok pintu luar sudah hilang dan setelah di buka kaca jendela sebelah kiri pecah. Kemudian mereka memasuki toko dan mendapati barang-barang berupa kurang lebih ratusan kaleng susu, kotak susu dan perlengkapan bayi berbagai merk sudah tidak ada di tempat / hilang. Kemudian kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Sewon untuk ditindak lanjuti, tutupnya.

Tak lama kemudian Tim identifikasi Polres Bantul beserta anggota Polres Bantul datang di TKP untuk olah TKP mengumpulkan barang bukti guna mendukung penyelidikan untuk mengungkap pelaku pencurian ini. (Sihumas Sewon)

Share this article :
 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger