ANGGOTA PENGURUS ANAK CABANG MUSLIMAT PLERET DILANTIK

Minggu, 01 Februari 20150 komentar



Anggota Pengurus Anak Cabang Muslimat Kec Pleret telah dilantik oleh pengurus Cabang Muslimat Kab Bantul yang diwakili oleh Ibu Hj Ny Mujab Mahali bertempat di masjid Al-Huda Karanganom Pleret, Sabtu, 31 Januari 2015 jam 14.45 Wib.

Hadir pada acara tersebut pengurus muslimat sekecamatan peleret dan anggota muslimat se kecamatan Pleret , unsur Muspika Kec Pleret, Kasi Humas Polsek Pleret Aiptu Sawaldi, Anggota Koramil Pleret, Toga, Tomas dan para tamu undangan.

Pada kesempatan itu Aiptu Sawaldi memberikan kata sambutan yang intinya kita sesama umat islam ini adalah saudara, dan wajib menjalin terus persaudaraan di antara sesama umat Islam dan marilah yang mana saudara kita jadikan saudara dan janganlah saudara kita anggap sebagai musuh, hanya karna masalah masalah-masalah sepele yang tidak berarti yang pada akhirnya mengancam ukhuwah Islamiyah yang pada akhirnya dapat mengganggu Kamtibmas.

Selain menjalin persaudaraan sesama umat Islam kita juga harus bisa membina kerukunan antar umat beragama / toleransi sehingga tercipta hubungan yang harmonis antar umat beragama dengan begitu otomatis akan tercipta kamtibmas yang kondusif.

Diakhir sambutanya Aiptu Sawaldi mengucapkan selamat atas telah dilantiknya pengurus Anak Cabang Muslimat Kec Pleret.  (Sihumas Pleret)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger