GIAT SAFARI KAMTIBMAS DI DUSUN SAYANGAN BANGUNTAPAN

Sabtu, 28 Februari 20150 komentar



Setelah selesai melaksanakan giat safari Kamtibmas di Gardu Ronda dusun Mantup RT 10 Baturetno Banguntapan Bantul, Tim safari kamibmas melanjutkan kegiatan yang sama di Desa Jagalan Banguntapan. Tepatnya di dusun Sayangan Jagalan Banguntapan, kamis, 26 Februari 2015 pukul 23.10 wib.

Kedatangan tim Safari kamtibmas gabungan Polda DIY, Polres Bantul dan Polsek Banguntapan ini disambut lurah desa Jagalan Solehudin dilanjutkan Kompol Muji Harjono langsung mengadakan pengecekan pos kamling setempat untuk memeriksa sarana dan prasarana serta keberadaan petugas Pos tersebut.

Kompol Muji Harjono menyampaikan keamanan bukan segala-galanya tapi tanpa keamanan semua menjadi sia sia. Waspada akan kejahatan yang trend saat ini seperti begal motor maupun aksi vandalisme. Alhamdulillah wilayah dusun Sayangan Jagalan aman kondusif namun jangan terlena dengan situasi yang ada tetap tingkatkan siskamling dan pemberdayaan FKPM.

Dalam kesempatanya Kapolsek Banguntapan kompol Tri Wahyuni perkenalan diri sebagai kapolsek Banguntapan yang baru dan mengajak warga Jagalan bekerjasama menjaga kamtibmas. Keamanan milik bersama untuk itu mari kita bekerjasama menjaga kamtibmas. Kapolsek terbuka untuk semua warga jangan ragu untuk menyampaikan informasi.

Pada kesempatanya Kapolsek juga mensosialisasikan telah dibukanya pendaftaran SIPSS. Untuk lebih jelasnya silahkan dibaca di sini.

Kasat Binmas AKP B Muryanto pada kesempatanya menyerahkan peralatan ronda seperti Tongkat Polisi, Lampu kedip dan borgol kepada bapak Kadus setempat. Kemudian acara ditutup dengan tanya jawab berakhir pada pukul 00. 45 Wib situasi aman tertib.

Setelah acara ditutup pada kesempatanya rombongan Tim safari Kamtibmas bersama lurah Jagalan meninjau keramaian di makam raja-raja Mataram karena kebetulan saat itu bertepatan dengan hari ziarah. Tepat pukul : 01.30 Wib tim safari kamtibmas meninggalkan dusun Kesayangan Jagalan dalam keadaan aman. (Sihumas Sek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger