BINA FISIK BINTARA BARU, KAPOLRES BANTUL PIMPIN LARI PAGI DI PANTAI PARANGTRITIS

Sabtu, 28 Februari 20150 komentar



Kapolres Bantul AKBP Surawan SIK memimpin olahraga pagi di Pantai Parangtritis Kretek Bantul yang diikuti oleh anggota Bintara baru sebanyak 50 orang terdiri dari 18 Polki dan 32 Polwan yang ditempatkan di Polres Bantul, Sabtu, 28 Februari 2015 pukul 07.00 Wib.

Olahraga diawali apel pagi dilanjutkan dengan pemanasan kemudian baru dilaksanakan lari bersama start dari Pantai Parangtritis finish di Pantai Depok yang mana medanya berpasir sehingga cocok untuk melatih fisik para Bintara Baru.

Kapolres Bantul mengatakan, olahraga ini sengaja dilakukan dipantai bertujuan untuk melatih fisik para bintara baru agar badanya kuat sehingga menunjang tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Selain itu juga kami ingin menumbuhkan kebersamaan dan kekompakan mereka melalui olah raga ini sehingga mendukung tugas Polri kedepan yang semakin berat, Imbuhnya.

Kami ingin mereka menjadi polisi yang bisa dibanggakan yaitu jujur, kuat dan kompak sehingga sejak awal ditempatkan di Polres Bantul mereka kami bina dari kemampuan fisik sampai kemampuan fungsinya.

Dan pembinaan fisik ini akan kami lakukan terus dengan medan yang berbeda, untuk saat ini olahgraga dipantai dilain waktu bisa dilaksanakan di medan pegunungan dan dilain waktu lagi bisa di laksanakan di lapangan dengan melatih kemampuan beladirinya. Hal ini kami lakukan dengan tujuan agar mereka tidak cepat bosan dan tetap semangat, tutup Kapolres Bantul. (Bag Humas Res Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger