PENGAMANAN KEGIATAN MASYARAKAT DI DUSUN BUTUH KIDUL PAJANGAN

Sabtu, 28 Februari 20150 komentar



Personil Polsek Pajangan dipimpin oleh Kasihumas Aiptu Sunarto melaksanakan pengamanan pagelaran Wayang Kulit bertempat di rumah Bpk. Walimin dusun Butuh Kidul RT 02 Desa Triwidadi Pajangan Kab. Bantul, Jumat 27 Februari 2015 jam 20.00 Wib.

Pengamanan ini dimaksudkan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas dan menciptakan rasa tentram dan nyaman kepada masyarakat selama berlangsungnya kegiatan.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dukuh Butuh Kidul  Bpk. Suyud, Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aipda Ngadiman, Koramil Pajangan,  para tamu undangan, tokoh masyarakat dan tokoh agama serta warga Pedukuhan Butuh Kidul sejumlah ± 200 orang.

Pagelaran tersebut dilakukan dalam rangka tasyakuran pernikahan anaknya Bpk. Walimin. Pagelaran Wayang Kulit kali ini dimainkan oleh dalang Ki Cermo Sugito dari Kulon Progo dengan lakon Pandu Suwargo.

Dalam limbukkan diselingi campursari dari Angga Entertainmen dengan penyanyi Rere dan Rina Febriana dari pengasih Kulon Progo. Pagelaran wayang dan campursari berlangsung dengan meriah dan masyrakat merassa terhibur.

Hingga selesainya pagelaran Wayang Kulit di Butuh Kidul dituasi berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Sek Pajangan)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger