HENDAK MEMANCING IKAN, AGUNG MALAH TEMUKAN MAYAT MENGAPUNG

Senin, 23 Februari 20150 komentar



Warga Krapyak Kulon, Desa Panjangrejo, Pundong, Bantul dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat wanita tua yang ditemukan mengapung di saluran irigasi yang melintasi dusun setempat pada hari Minggu, 22 Februari 2015 sekitar pukul 06.30 Wib.

Korban pertama kali ditemukan oleh Saksi Agung (11 tahun) warga Semampir Rt. 03, Panjangrejo, Pundong, Bantul yang hendak memancing ikan bersama teman-temannya di sekitar TKP. Tak disangka sangka Saksi melihat sesosok tubuh mengapung di saluran irigasi (TKP) selanjutnya melaporkan kepada warga.

Kemudian oleh warga, korban dievakuasi dan dilaporkan ke Polsek Pundong.

Petugas Kepolisian dan petugas medis dari Puskesmas Pundong yang mendapati laporan segera meluncur ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Dari hasil identifikasi, diketahui bahwa korban bernama Ny. Saropah (perempuan, 75 th) Islam warga Dusun Nglorong Rt. 05 Desa Panjangrejo, Pundong, Bantul.

Dari hasil olah TKP sementara disimpulkan bahwa korban diduga terpeleset lalu terjatuh ke dalam saluran irigasi lalu tenggelam. Ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan hanya luka lecet di bagian pelipis, tangan dan kaki yang diperkirakan karena terjatuh di bibir saluran irigasi dan terpental masuk ke dalam air dengan kedalamanan kurang lebih 1 meter.

Kendati merasa sangat terpukul atas apa yang menimpa korban, kelurga korban mengikhlaskan kepergiannya untuk selama-lamanya dan menerima ini sebagai musibah. (Bag Humas Res Bantul)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger