KAPOLSEK SRANDAKAN LANTIK ANGGOTA PKS SD MUHAMMADIYAH GUNTURGENI SRANDAKAN

Selasa, 24 Februari 20150 komentar



Pada hari Senin, 23 Februari 2015 pukul 08.00 Wib bertempat di SD Muhammadyah Gunturgeni Srandakan Bantul telah berlangsung upacara penutupan pelatihan dan pelantikan anggota PKS (Patroli Keamanan Sekolah).

Sebagai Irup Kapolsek Srandakan Kompol Suhardi dan peserta Upacara Murid SD Muhammadyah dan TK Muhammadyah Dusun Gunturgeni Desa Poncosari, tamu Undangan Muspika Srandakan, Kapala UPTD Drs. Sukriyant, Kepala Puskesmas Srandakan Dr. Anugrah, Kepala Sekolah SD Sekec. Srandakan, Dewan sekolah dan Wali Murid.

Kapolsek Srandakan Kompol Suhardi menyampaikan ucapan terimakasih kepada kepala Sekolah atas kerjasamanya selama ini, diharapkan setelah murid murid SD Muhamammdyah mendapatkan pelatihan dari personil Polsek Srandakan sejak tanggal 28 Januari 2015 hingga tanggal 23 Februari 2015  bisa bermanfaat dan diberdayakan di Sekolah. Setelah upacara berakhir dilanjutkan dengan peragaan senam lalu lintas serta peragaan pengaturan Lalu lintas. Kegiatan berakhir dengan lancar dan aman. (Sihumas Sek Srandakan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger