OLAH RAGA RUTIN BERSAMA MUSPIKA BANTUL

Jumat, 06 Februari 20150 komentar



Bertempat di halaman kecamatan Bantul telah dilaksanakan olah raga bersama Muspika Bantul, Jumat, 06 Februari 2015 pukul 07.00 Wib.

Olah raga ini dihadiri oleh Camat Bantul, Kapolsek Bantul Kompol Fajar Pamuji, SH Para Babin, para Kanit, Panit Polsek Bantul, TNI, Kades beserta perangkatnya dan karyawan seinstansi Bantul.

Olah raga ini dilaksanakan berupa senam aerobik yang dipandu oleh pesenam aerobik dilanjutkan arahan arahan dari yang berkompeten kemudian ramah tamah sambil istirahat menikmati makanan yang telah disediakan oleh Kecamatan Bantul.

Kapolsek Bantul menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan bertujuan mempererat rasa kebersamaan dan untuk menjalin silahturahmi dan kerjasama antar instansi guna bersama sama menciptakan kamtibmas wilayah Bantul yang aman. Selain itu juga bertujuan memelihara kesehatan sehingga mendukung tugas tugas yang diemban seorang aparat, jelasnya.

Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari Jumat minggu pertama pada setiap bulanya dan disamping olah raga juga dilaksanakan PSN (Pembasmian Sarang Nyamuk), masing-masing kedua program dimaksud dilaksanakan secara bergantian, jelas Kapolsek. (Sihumas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger