PULUHAN PELAJAR PESTA MIRAS, SATU TERTANGKAP

Minggu, 01 Februari 20150 komentar



Puluhan pelajar saat berkumpul di belakang MTS Bantul lari berhamburan saat didatangi petugas Patroli Polsek Bantul, Sabtu, 31 Januari 2015 pukul 14.45 Wib.

Namun salah satu diantara mereka tertangkap, dia mabuk berat sehingga tidak sempat melarikan diri. Setelah diadakan pemeriksaan, pelajar tersebut mengaku berinisial RK (15 tahun), Pelajar disebuah sekolah menengah pertama yang ada diwilayah Pleret, warga Dongkelan, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul.

Selain mengamankan RK, petugas juga telah mengamankan sepeda motornya Merk Honda Revo No. Pol. AB 2562 PK dan juga sejenis spanduk yang bertuliskan “Tentara Pelajar”.

Didepan petugas, RK mengakui bahwa saat itu dirinya bersama sepuluh rekan lainya sedang mengadakan reuni dan untuk memeriahkannya sebagaian rekanya berpesta meminum minuman keras jenis Ciu. Menurutnya Ciu tersebut dibeli di wilayah Sewon sebanyak 1 liter seharga Rp 15.000.

Hingga saat ini RK masih dalam keadaan mabuk sehingga tidak bisa memberikan keteranganya dengan baik kepada petugas. Dengan adanya kejadian ini maka Kapolsek akan memanggil guru dan kedua orangtuanya ke Polsek Bantul untuk pembinaan pelajar tersebut lebih lanjut. (Sihumas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger