PEMBEKALAN LINMAS PAJANGAN PERSIAPAN PILKADA BANTUL

Jumat, 27 Februari 20150 komentar



Sebanyak 50 anggota Linmas perwakilan dari desa Guwosari, Sendangsari dan Triwidadi mengikuti kegiatan Optimalisasi Peran Serta Linmas dalam rangka persiapan Pilkada Bupati Bantul 2015 bertempat di Balai Desa Guwosari Pajangan, Rabu 25 Februari 2015 jam 09.30 Wib.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Satpol PP Kab. Bantul dan dihadiri oleh Kasat Pol PP Hermawan Setiaji, S.IP, MH, Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun, Kasat Binmas Polres Bantul AKP B. Muryanto, Kapolsek Pajangan AKP Riwanta, Danramil Pajangan Kapten Suyadi, Komisioner KPUD Kab. Bantul Arif Widayanto S. FIL.I dan Lurah Guwosari H. Muh. Suharto.

Menurut Kasat Pol. PP Kab. Bantul kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bekal anggota Linmas dengan pengetahuan tentang tugas dan fungsinya dalam melaksanakan pengamanan pilkada Bantul yang akan diselenggarakan pada bulan Desember 2015.

Kasat Binmas Polres Bantul dalam sambutannya menyampaikan bahwa peran serta dari Linmas sangat besar tidak hanya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat saja namun multi fungsi bisa untuk kegiatan penangan bencana alam dan memperkecil akibat bencana. Linmas diminta untuk proaktif terhadap lingkungannya dan selalu berkoordinasi dengan pihak Bhabinkamtibmas dan Babinsa apabila menghadapi permasalahan.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pemberian penjelasan mengenai peran serta Linmas dalam rangka Pilkada Bupati Bantul Tahun 2015 yang dijelaskan oleh Arif Widayanto S. FIL.I.

Hingga selesainya kegiatan pada pukul 13.00 WIB dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Sek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger