WASPADAI KOMUNIS GAYA BARU

Jumat, 27 Februari 20150 komentar



Rabu 25 Februari 2015 jam 20.00 Wib, Front Anti Komunis Indonesia (FAKI) wilayah Bantul Barat peringati HUT ke 8 bertempat di dusun Beji Wetan RT 04 Sendangsari Pajangan Kab. Bantul dengan mengambil tema “Kita Tingkatkan Kewaspadaan Terhadap Bahaya Laten Komunis dan Komunis Model Baru”.

Hadir dalam acara tersebut Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun, Danramil Pajangan Kapten Inf. Suyadi, Kapolsek Pajangan AKP Riwanta, Pasiters Kodim 0729/Bantul Kapten Inf. Kusmin, Lurah Sendangsari Muh. Irwan Susanto, DPW FAKI DIY Gatot Subandi, Kepala Dukuh Beji Kulon Suroto, Ketua Pemuda Pancasila Yoyok, anak Alm. Kol. Sugiyono Pahlawan Revolusi Bpk. Ganis dan ± 500 warga.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan pembacaan ikrar anti Komunis.

DPW FAKI DIY Gatot Subandi dalam sambutannya mengucapkan HUT FAKI yang ke 8 dan mengajak sesama anggota FAKI DIY untuk memupuk persatuan dan kesatuan sesama anggota FAKI DIY. Serta teloransi sesama umat beragama dengan tujuan membentuk Negara Indonesia yang barodatun toyibatun warrobun qhofur, Negara yang aman, damai, tentram dibawah ridho Alloh SWT.

Muspika Pajangan diwakili Danramil Pajangan mengucapkan selamat HUT Faki ke 8 dengan harapan FAKI kedepan tetap jaya dan tetap eksis serta dapat menciptakan keamanan dan ketentraman di Pajangan dan Negara  Indonesia pada umumnya.

Pasiter Kodim 0729/Bantul dalam kesempatan tersebut menyampaiakan Komunis dilarang beredar di seluruh wilayah Indonesia sesuaid dengan TAP MPRS Nomor 25 tahun 1966. Kita harus mempunyai tekat untuk menjadikan Negara Indonesia utuh dan jaya serta bebas dari organisasi terlarang (Komunis).

Bapak Ganis dalam sambutannya menyampaikan bahwa di Yogyakarta ini terdapat Pahlawan Revolusi Brigjen Katamso dan Kol. Sugiyono yang kemudian diketemukan di Lubang Buaya Jakarta. Kita harus mewasdai perkembangan  Komunis gaya baru yang mulai berkembang untuk itu kita harus mewaspadainya.

Dalam menyemarakkan suasana HUT FAKI ke 8 ini panitia menyelenggarakan pentas orgen tunggal Puspita Nada dari Kulonprogo. Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Pajangan mengadakan pengamanan hingga acara berakhir dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Sek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger