PERSONIL POLSEK SEWON AMANKAN JALUR HARLAH PPP KE 42

Minggu, 01 Februari 20150 komentar



Minggu, 1 Februari 2015, personil Polsek sewon melaksnakan Apel kesiapsiagaan dalam rangka pengamanan jalur dari simpatisan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang akan menuju ke Gedung Gapensi, Manding Trirenggo, Bantul untuk mengikuti kegiatan Hari Lahir PPP ke 42.

Dalam arahannya Kapolsek Sewon Kompol Heru Setiawan menekankan kepada anggota untuk selalu menjaga keselamatan, dan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dari awal sampai akhir. Kapolsek juga menyampaikan untuk simpatisan yang akan menuju tempat kegiatan hanya memlalui jalan Parangtritis sedangkan untuk jalan Imogiri Barat, dan Jalan Bantul steril dari simpatisan PPP untuk menghindari gesekan simpatisan pendukung parpol lain seperti kejadian pada saat kampanye tahun 2014 yang lalu.

Guna mendukung kelancaran dan ketertiban maka Polsek Sewon menerjunkan dua pertiga kekuatan yang ada di Polsek, dan di bantu oleh Polres Bantul serta Brimobda Polda DIY yang di tempatkan di simpang empat Dongkelan, simpang empat Wojo dan simpang tiga Tembi untuk menutup akses menuju kota bantul.

Ribuan Simpatisan baik yang mempergunakan sepeda motor maupun kendaraan roda empat memadati sepanjang jalan parangtritis, hal ini membuat kendaraan sedikit terhambat namun tatap lancar. Namun perlu disayangkan banyak simpatisan  yang mempergunakan sepeda motor tidak mempergunakan helm bahkan tidak sedikit pula sepedamotor tersebut tidak dilengkapi dengan plat nomor kendaraan, kenalpot blombongan, serta kelengkapan kendaraan yang lainnya. Namun demikian pelaksanaan konvoi partisan PPP berakhir dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger