SOSIALISASI SISTEM KEAMANAN TERINTEGRASI POLSEK KASIHAN

Senin, 23 Februari 20150 komentar



Jumat, 20 Februari 2015 pukul 20.00 Wib di Gedung Maducandya, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul telah dilaksanakan Sosialisasi Sistem Keamanan Terintegrasi.

Kegiatan tersebut diprakarsai oleh Kapolsek Kasihan Kompol Suwandi dan dihadiri oleh Para Panit Polsek Kasihan, Wakil Rektor 3 UPY Drs H Sukadari, SE, SH, MM, Carik Desa Ngestiharjo Mursidi, SE, Senkom Mitra Polri Purwanto, Perwakilan RAPI Bapak Suhardi serta 30 Tamu Undangan perwakilan dari perusahaan.

Dalam kesempatan ini Kompol Suwandi menyampaikan tujuan dilaksanakan kegiatan sosialisasi ini untuk memudahkan komunikasi antara Polsek Kasihan dengan Obyek Vital dan Proyek Vital yang berada di wilayah Kasihan dengan sebuah komunitas radio yang dapat selalu memberikan informasi dan masukan yang berkait dengan keamanan.

Diharapkan dengan adanya sistim ini nantinya komunikasi antara Polsek Kasihan dan Obvit dan Provit yang ada di wilayah Kecamatan Kasihan dapat saling berhubungan dengan cepat sehingga apabila ada permasalahan dilingkungan kerja dan masyarakat bisa cepat teratasi.

Senkom Mitra Polri Bapak Purwanto juga memberikan dukungan program ini semoga kedepanya dapat membantu dalam mewujudkan keamanan bersama dan diharapkan dapat tercapai komunikasi yang baik antar perusahaan. Dengan adanya komunitas radio ini, perusahaan yang berada di wilayah Kasihan dapat mengakses ke Polsek Kasihan sehingga apabila ada informasi dapat tersebar dengan cepat. (Sihumas Sek Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger