UPACARA PERINGATAN BULAN K3 KAB BANTUL 2015 DI KASIHAN

Jumat, 13 Februari 20150 komentar



Kamis tanggal 12 Februari 2015 pukul 07.40 Wib bertempat di Lapangan Madukismo, Kasihan, Bantul telah dilaksanakan Upacara Peringatan Bulan K3 (Kesehatan dan Keselamatan Kerja) Kab. Bantul Tahun 2015.

Adapun upacara tersebut mengambil tema "Melalui Penerapan SMK3 (Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja) Kita Wujudkan Indonesia Berbudaya K3 Dalam Menghadapi Perdagangan Bebas".

Sebagai Inspektur Upacara yaitu Bupati Bantul Hj. Sri Surya Widati dan Komandan Upacara Tugiyono dari PT. Madubaru, sedangkan peserta upacara terdiri dari Pleton SKPD, Pleton Karyawan PT. Madubaru, Perwakilan Perusahaan se Kab. Bantul dan perwakilan dari BPBD Kab. Bantul.

Hadir dalam upacara tersebut antara lain Kasat Pol PP Bantul Hermawan Setiaji, SIP, MM, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab. Bantul Susanto, SH, MH, Kabag Protokol Kab. Bantul Eko Nugroho, Danramil Kasihan Kapten Inf. Abdul Rohmad, Direktur PT. Madubaru Ir. Rachmad Edy Cahyono, M.Si dan tamu undangan sekitar 50 orang.

Upacara berakhir pukul 08.05 Wib dan dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dari Bupati Bantul kepada Direkur PT. Madubaru serta pelepasan balon oleh Direktur PT. Madubaru menandai puncak acara Kesehatan dan Keselamatan Kerja Kab. Bantul Tahun 2015.

Dalam acara tersebut juga diisi dengan demontrasi penanggulangan kebakaran serta penggunaan alat - alat pemadam kebakaran yang ada di Perusahaan.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Kasihan mengadakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman dan lancar pada pukul 08.30 Wib. (Sihumas Sek Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger