PHATERA NAPITUPULU TERTABRAK KERETA API SRIWEDARI MENINGGAL DITEMPAT

Jumat, 13 Februari 20150 komentar



Phatera Napitupulu (laki laki, 36 tahun) Kristen, warga dusun Jomblang, Rt 02 Karangbendo, Banguntapan Bantul meninggal dunia tertabrak kereta api di lintasan kereta api yang ada di dusunya, Kamis, 12 Februari 2015, jam 14.00 Wib.

Saksi Ibu Widiyati (perempuan, 60 Th) tetangga korban menjelaskan, awal mula kejadian korban berjalan di pinggir rel kereta api dari arah barat ke timur bersamaan dengan itu muncul Kereta Api Sriwedari (jurusan Yogya-Solo) dari arah yang sama dengan kecepatan tinggi. Karena korban tidak mendengar isyarat dari masinis sehingga korban tertabrak dari belakang hingga terlempar ke sisi selatan Rel dan meninggal dunia ditempat. Kemudian kejadian dilaporkan ke Polsek Banguntapan, jelas saksi kepada petugas.

Setelah diadakan olah TKP oleh Tim Identifikasi Polres Bantul dan Unit Reskrim Polsek Banguntapan disimpulkan bahwa Korban meninggal murni karena tertabrak kereta api dengan luka parah di bagaian kepala. Kemudian jenazah korban diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan sesuai agamanya. (Sihumas Banguntapan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger