WORKSHOP WAWASAN KEBANGSAAN DI KECAMATAN KASIHAN

Rabu, 25 Februari 20150 komentar



Selasa, 24 Februari 2015 pukul 09.00 Wib Iptu Mujari mewakili Kapolsek Kasihan menghadiri giat Workshop Wawasan Kebangsaan yang diselenggarakan oleh Dinas Kesbangpol kabupaten Bantul dengan penanggungjawab Ir Ag Sumasriyana M,Si bertempat dipendopo kecamatan kasihan.

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk mengoptimalkan pengembangan dan nilai kebangsaan guna pemberdayaan dan penguatan berbangsa dan bernegara yang berlandaskan pancasila dan UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI.

Kegiatan Workshop Wawasan kebangsaan dihadiri oleh Assek I kabupaten Bantul Drs Misbakhul Munir, Camat Kasihan Drs Soekendro, Danramil Sewon Kapten Assil Herjanto, Danramil Kasihan diwakili Pelda Jazim, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh perempuan, tokoh pemuda yang keseluruhan berjumlah 50 Orang.

Dalam kesempatan ini Assek 1 Kabupaten Bantul menyampaikan tentang Wawasan kebangsaan pada nilai pancasila perlu dioptimalkan dan senantiasa meningkatkan program yang dibuat pemerintah agar wawasan kebangsaan dapat diterima oleh generasi muda, sehingga generasi muda dapat mencontoh pemimpin yang bisa menjadi negarawan senantiasa mengedepankan kepentingan masyarakat, bangsa dan negara. (Sihumas Sek Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger