RAPAT KOORDINASI LOMBA KECAMATAN SAYANG IBU DI KECAMATAN KASIHAN

Rabu, 25 Februari 20150 komentar



Senin, 23 Februari 2015 pukul 10.00 Wib bertempat di pendopo Kecamatan Kasihan Kapolsek Kasihan Kompol Suwandi menghadiri Rapat Koordinasi Lomba Kecamatan Sayang Ibu (KSI) kecamatan Kasihan.

Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan pemantapan menghadapi Lomba Kecamatan Sayang Ibu tingkat nasional yang akan dilaksanakan pada bulan Mei 2015.

Rapat koordinasi lomba kecamatan sayang ibu dihadiri Tim Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul yang dipimpin oleh dr Budi Nurohmah (Kepala seksi penyelenggaraan kesehatan ibu dan anak), Camat Kasihan Drs Soekendro, Sekcam Kasihan sekaligus ketua KSI kecamatan Kasihan Maryana SPd, kepala Puskesmas 1 dr Bambang Sulistriyanto, Kepla Puskesmas 2 dr Eko Budi Santoso, Mkes dan 30 orang tamu undangan bidan se kecamatan Kasihan dan pengurus KSI kecamatan Kasihan.

Dalam kesempatan ini Camat Kasihan Drs Soekendro menyampaikan sambutan tentang kecamatan Kasihan merupakan sampel kabupaten Bantul yang akan maju dalam lomba tingkat Nasional dengan menunjuk dusun Sumberan, Ngestiharjo dan meminta kepada Satgas KSI kecamatan Kasihan untuk mempertahankan juara lomba tingkat nasional yang masih dipegang oleh kabupaten Bantul serta mempersiapkan data secara optimal dalam satu kecamatan termasuk data desa Tirtonirmolo, Tamantirto, Bangunjiwo, serta Puskesmas Kasihan 1.

Kegiatan dilanjutkan dengan arahan dr Budi Nurohmah yang menyampaikan latar belakang gerakan sayang ibu dengan tujuan utama untuk menurunkan kematian anak dan meningkatkan kesehatan ibu serta pelaporan yang harus disiapkan terkait lomba Kecamatan Sayang ibu.

Kegiatan Berakhir pukul 12.00 Wib berjalan dengan aman dan lancar. (Sihumas Sek Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger