PEMBINAAN KAUM ROIS DI DUSUN DERESAN BANTUL

Rabu, 25 Februari 20150 komentar



Selasa, 24 Pebruari 2015 sekira pukul 10.00 Wib di rumah Bpk.Hartono Kesra desa Ringinharjo telah berlangsung pembinaan kaum rois se Desa Ringinharjo.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bantujl diwakili oleh Ipda Subarata, PS Kasi Hukum Polsek Bantul Aiptu Sumarno, Kyai Drs.H Safandi, dari Depag Bantul dan kaum rois se Desa REinginharjo sebanyak 20 orang.

Dalam Sambutanya Ipda Subarata menyampaikan telah maraknya kenakalan remaja diantaranya kasus yang terjadi di wilayah Kec. Sewon tentang pelecehan Seksual oleh Remaja, Perkelahian / tawuran di depan RSUD Panembahan Senopati yang mana kedua kejadian tersebut dilatar belakangi kenakalan Remaja dan mabuk-mabukan.

Dan diminta para hadirin untuk mewaspadai anak cucunya untuk mengantisipasi kasus serupa, dan di tambahkan pula bahwa sekarang  ini banyak kejadian kejahatan / penipuan dengan tehnologi IT seperti undian berhadiah melalui produk makanan, seperti Mei instan, serta sabun detergent mengingat hal ini kalau masyarakat menemukan semacam ini agar segera melapor ke Babin atau pemerintah setempat

Selain yang tersebut diatas itu disampaikan pula oleh Kyai Drs H Safandi bahwa pentingnya mengerjakan sunah Nabi Muhammad SAW seperti sholat sunah sebelum wajib. Acara tersebut berakhir hingga pukul 11.30 Wib berjalan dengan aman dan tertib. (Sihumas Sek Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger