KAPOLSEK BANTUL HADIRI RAPAT MUSRENBANG TINGKAT KECAMATAN BANTUL

Rabu, 25 Februari 20150 komentar



Selasa, 24 februari 2015 mulai pukul 10.00 Wib bertempat di Aula Kecamatan Bantul Kapolsek Bantul Kompol Fajar Pamuji, SH hadiri kegiatan Musrenbang tingkat Kec. Bantul dengan tema "Dengan musyawarah perencanaan pembangunan tahun 2016 kita tingkatkan partisipasi dan swadaya masyarakat dalam pembangunan di Kec. Bantul”.

Hadir dalam kegiatan tersebut  anggota DPRD, perwakilan SKPD bantul, Muspika Kec. Bantul, lurah dan BPD se Kec. Bantul,  perwakilan Sat Pol PP Bantul, Toga dan Tomas se Kec. Bantul kurang lebih 70 orang.

Sambutan Bupati Bantul oleh staf ahli Bupati Heri Purwanto menucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat dan aparatur pemerintah dalam mewujudkan agenda pembangunan daerah, sehingga harus ada keselaranan antara pemerintah Kabupaten dengan Kecamatan.

Pemerintah telah mencanangkan prioritas pembangunan dengan tata kelola dan memperkuat kedudukan negara yang bebas dari KKN dan penegakan hukum agar bisa bangkit dan setara dengan bangsa Asia lainnya.

Perlunya prioritas pembangunan di kab. Bantul dari skala nasional salah satunya melaksanakan pembangunan yang berbasis keadilan sosial dan merata, mewujudkan kemandirian ekonomi dan sosial kemasyarakatan. Sumber dana dari perencanaan pembangunan ini dari APBD kab, APBD Propinsi, dan APBD N sehingga perlunya direncanakan secara matang.

Maka dari itu agar setiap kecamatan perlu membahas secara menyeluruh untuk pengentasan kemiskinan dan pengangguran sebagai prioritas utama. Belum optimalnya reformasi birokrasi dan pengentasan kemiskinan serta desa tertinggal, oleh sebab itu dengan semangat bersama kita tingkatkan dan menjadi PR bersama.

Kita harus waspada setiap potensi konflik di wilayahnya masing-masing dalam menghadapi Pilkada yang akan segera dilaksanakan.

Sambutan anggota DPRD bantul fraksi Golkar Palupi dengan inti ucapan apresiasi yang setinggi - tingginya dengan adanya Musrenbang yang telah dilaksanakan setaip tahunnya. Anggota DPRD bersama pemerintah akan musyawarah bersama guna membangun kabupaten Bantul dalam hal ini khususnya pengentasan kemiskinan dan pengangguran. Giat dilanjutkan dengan sidang komisi. Selama giat berjalan aman dan tertib. (Sihumas Sek Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger