AKSI SPONTAN SEORANG POLISI

Jumat, 20 Maret 20150 komentar



Aksi sepontan anggota Sium Polsek Sewon Brigadir Dwi Agus Yulianto ini diabadikan oleh Kanit Reskrim Polsek Sewon Iptu Sutrisno lewat kamera Blackberry, Kamis siang, 19 Maret 2015.

Saat itu Brigadir Dwi agus Yulianto selesai melaksanakan Sholat dzuhur di Mushola Polsek Sewon mendengar suara benda jatuh dari kendaraan, spontan yang bersangkutan lari menuju asal suara. Tampak olehnya seorang lelaki paruh baya berdiri sendiri menatap dua buah kantong besar miliknya yang tergeletak di tengah jalan. Melihat hal tersebut, Brigadir Agus langsung membantu mengambil kedua kantong besar itu kemudian dinaikan kembali ke keseran yang digandeng sepeda motor milik lelaki itu.

Karena telah merasa terbantu, si lelaki itu mengucapkan banyak terimakasih dan Brigadir Agus juga mengucapkan hal yang sama serta berpesan kepadanya untuk lebih berhati hati dalam melanjutkan perjalananya.

Lelaki paruh baya itu bernama Suhada, tinggal di sebuah masjid yang ada di dusun Prancak Glondong Rt 06, Panggungharjo, Sewon, Bantul. Yang keseharianya bekerja mencari kertas bekas dijual ke pengepul rosok untuk menafkahi keluarganya. (Sihumas Sek Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger