LAGA PERSAHABATAN PERSIBA BANTUL DAN PERSIPUR PURWODADI

Jumat, 20 Maret 20150 komentar



Polres Bantul melakukan pengamanan laga persahabatan antara Persiba Bantul melawan Persipur Purwodadi di Stadion Sultan Agung, Trimulyo, Jetis, Rabu, 18 Maret 2015 pukul 15.00 Wib. Dalam melaksanakan pengamanan, Polres Bantul menerjunkan satu Ton Dalmas dari Sat Sabhara serta personel gabungan dari Polsek Jetis, Polsek Sewon dan Polsek Pleret. Pengamanan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bantul. Kompol M. Qori Oktohandoko, SIK.

Para personel yang melaksanakan pengamanan di tempatkan pada tempat yang sesuai dengan kebutuhan dan kerawanan di lapangan, seperti di pintu-pintu masuk stadion, belakang bangku official, tribun penonton hingga personel yang ditunjuk untuk mengamankan perangkat pertandingan.

Uji coba melawan Persipur Purwodadi ini, oleh jajaran pelatih Persiba Bantul, digunakan sebagai upaya mematangkan skema dan strategi tim jelang laga persahabatan lanjutan yang lebih sulit, yaitu melawan Gresik United nanti.

Dalam uji coba kali ini, Persiba Bantul memetik hasil positif. Menjadi tuan rumah, Persiba berhasil menutup pertandingan dengan hasil kemenangan 3-0. Tiga gol Persiba ini dicetak oleh pemain yang berbeda masing-masing Yanuar (menit 30), Dicky (menit 46) dan Heru Kuswanto (menit 80').

Pertandingan ini sendiri ditonton oleh sekitar 1000-an Paser Bumi dari berbagai penjuru Bantul. Mereka sengaja datang untuk memberi dukungan untuk tim kebanggaan kota geplak ini.

Dari pantauan petugas Humas dilapangan, hingga pertandingan usai jalannya laga persahabatan berjalan dengan aman. Dan personel Kepolisian yang melaksanakan pengamanan tidak beranjak dari lokasi hingga seluruh penonton benar-benar telah meninggalkan stadion. (Sihumas Sek Jetis)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger