APEL KESIAPAN PENGAMANAN KUNJUNGAN WAPRES RI KE UMY

Sabtu, 07 Maret 20150 komentar



Sabtu pagi, 7 Maret 2015, bertempat di halaman Planet Pyiramid Resto, jalan Parangtritis Km 5, Bangunharjo, Sewon telah berlangsung Apel Kesiapan pengamanan tingkat VVIP kunjungan kerja Wakil Presiden Republik Yusuf Kala ke UMY di Kasihan Bantul.

Apel kesiapan tersebut diambil langsung oleh Kabag Ops Polres Bantul Kompol Mohamad Qori Oktohandoko, SIK dan di ikuti oleh ratusan personil gabungan Polres Bantul beserta jajaran Polsek.

Dalam arahanya disampaikan, kunker Wakil Presiden Jusuf Kalla ini akan berlangsung sehari sekaligus meresmikan gedung pasca sarjana Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) di Bantul. Pengamanan akan dilakukan mulai dari Bandara Adisutjipto Yogyakarta, sepanjang jalan yang akan dilalui wapres hingga lokasi berlangsungnya kegiatan secara berlapis baik terbuka maupun tertutup dengan melibatkan segala unsur TNI dan Polri. Oleh karena itu personil yang sudah terploting agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab.

Dijadwalkan, Wapres beserta rombongan akan tiba di Bandara Adisutjipto Yogyakarta dengan menggunakan pesawat Boeing 737-400, sekitar pukul 08.15 Wib. Setelah tiba, wapres dan rombongan akan langsung menuju Kampus UMY untuk meresmikan Gedung Jusuf Kalla School of Goverment Pasca Sarjana. Usai melakukan peresmian, Wapres akan segera meninggalkan lokasi dan kembali menuju Bandara Adisutjipto Yogyakarta. (Sihumas Sek Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger