OLAH RAGA BERSAMA MUSPIKA PAJANGAN DI DESA TRIWIDADI

Sabtu, 07 Maret 20150 komentar



Olahraga bersama antar instansi se Kec. Pajangan diadakan di Balai Desa Triwidadi Pajangan Bantul, Jumat 6 Maret 2015 jam 08.00 WIB.

Balai Desa Triwidadi mengadakan olaharaga bersama dalam bentuk jalan sehat sambil menikmati keindahan alam di daerah Triwidadi Pajangan perbukitan dan persawahan.

Olahraga bersama tersebut diikuti oleh Kepala Rutan Kelas II B Bantul Bpk. Syahrial Yuskha, Camat Pajangan Sri Kayatun, Lurah Triwidadi Slamet Riyanto, Lurah Guwosari H. Muh Suharto, Lurah Sendangsari Muh. Irwan Susanto, Kapolsek Pajangan AKP Riwanta, Danramil Pajangan Kapten Suyadi, Kepala UPT PPD Pajangan Edy Susanto, S.Pd. MM, Kepala Bank BPD DIY Pajangan Harmonis Budi Setya, SE, Kepala Bank BRI Unit Pajangan dan Kepala Instansi Pajangan lainnya.

Instansi yang tergabung dalam olahraga bersama di Kec. Pajangan diantaranya Kantor Kecamatan Pajangan, Rutan Bantul, Polsek Pajangan, Koramil Pajangan, UPT PPD Kec. Pajangan bersama Kepala Sekolah yang ada di Kec. Pajangan, UPT Puskesmas Pajangan, KUA Pajangan, PDAM Guwosari, BPP Kec. Pajangan, Pemerintah Desa di Pajangan, Bank di Pajangan, para Kepala Dukuh Desa Triwidadi ditambah Pelajar PKL. Olahraga bersama kali ini diikuti sejumlah ± 60 orang.

Olahraga bersama ini diawali dengan doa kemudian dilanjutkan jalan sehat sejauh ± 2 Km. Pelaksanaan jalan sehat dilakukan dengan kompak penuh kebersamaan sehingga menciptakan hubungan yang sinergis antar Instansi guna  menciptakan situasi kamtibmas wilayah Kec. Pajangan aman dan tertib. Selain itu olah raga bersama juga bertujuan memelihara kesehatan sehingga mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari. Selesai melaksanakan jalan sehat seluruh peserta di jamu oleh Pemerintah Desa Triwidadi.

Olahraga bersama berupa jalan sehat di Balai Desa Triwidadi selesai pada jam 09.00 WIB dalam keadaan aman dan tertib. Selesai berolahraga para peserta kembali ke kantor untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya masing-masing. (Sihumas Sek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger