OLAH RAGA BERSAMA MUSPIKA SEDAYU DI BALAI DESA ARGOMULYO

Jumat, 06 Maret 20150 komentar



Jum’at, 6 Maret 2015 pukul 07.00 Wib, di halaman Balai Desa Argomulyo, Sedayu dilaksanakan olah raga rutin bersama Muspika Sedayu.

Olah raga bersama tersebut diikuti oleh Muspika Sedayu bersama staf, lurah se- Kecamatan Sedayu bersama Pamong Desa, kepala Instansi se- Kecamatan Sedayu beserta anggotanya, anggota Polsek dan anggota Koramil Sedayu kurang lebih 100 orang.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan badan guna menunjang tugas sehari hari serta  meningkatkan kemitraan Polri terhadap Instansi terkait yang berada di wilayah Kecamatan Sedayu

Olah raga berupa senam aerobic bersama yang dipimpin oleh instruktur senam aerobik setelah itu dilaksanakan istirahat sambil mendengarkan penyampaian informasi atau perintah maupun arahan dari yang berkompeten.

Kapolsek Sedayu Kompol Darwis mengatakan, melalui olah raga bersama ini kita dapat berpartisipasi, bergembira dan membina kebersamaan. Dengan demikian ikatan silaturahmi muspika Sedayu bersam instansi terkait lainya dapat terbina dengan sebaik-baiknya, dan pada akhirnya tercipta kerjasama untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Sedayu, jelasnya. (Sihumas Sek Sedayu) 

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger