DIT SABHARA POLDA DIY SUPERVISI KE POLSEK KASIHAN

Kamis, 05 Maret 20150 komentar



Dit Sabhara Polda DIY melakukan supervisi ke Unit Sabhara Polsek Kasihan, Rabu, 4 Maret 2015 pukul 15.00 Wib. 

Tim supervisi Dit Sabhara Polda DIY ini dipimpin oleh Kasubdit Gasum Dit Sabhara, AKBP Slamet Budiyono dan didampingi oleh AKP Suharno. 

Kedatangan Tim Supervisi Dit Sabhara Polda DIY di Mapolsek Kasihan diterima langsung oleh Kapolsek Kasihan, Kompol Suwandi dan Kanit Sabhara AKP Tuhadi.

Di Polsek Kasihan, Tim Supervisi Dit Sabhara Polda DIY memeriksa administrasi dan kelengkapan data-data yang dimiliki oleh Unit Sabhara Polsek Kasihan, seperti data barang-barang inventaris dinas, buku piket dll. Selain itu, Tim Supervisi Dit Sabhara Polda DIY juga memeriksa perlengkapan Dalmas, mobil patroli dan senjata api.

Secara khusus Tim Supervisi Dit Sabhara Polda DIY, memerintahkan agar Unit Sabhara Polsek Kasihan gencar melaksanakan giat patroli terutama pada saat jam-jam rawan terjadinya tindak kriminal.

Patroli tidak harus dengan berputar-putar. Bisa juga dilakukan dengan stasioner di tempat-tempat yang dinilai rawan. Kemudian lakukan dialogis dengan masyarakat dan tanyakan apa yang menjadi keluhan dari masyarakat. Dengan hal ini, diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan dapat meminimalisir terjadinya tindak kejahatan.

Kepada Kanit Sabhara, Tim Supervisi Dit Sabhara Polda DIY memerintahkan hal-hal yang menjadi temuan untuk ditindaklanjuti dan data-data yang belum lengkap untuk segera dilengkapi. Pelaksanaan kunjungan Tim Supervisi Dit Sabhara Polda DIY di Polsek Kasihan berakhir pukul 16.15 Wib. (Sihumas Polsek Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger