GIAT SAFARI KAMTIBMAS DI DUSUN IROYUDAN PAJANGAN

Jumat, 27 Maret 20150 komentar



Kasat Binmas AKP B Muryanto dan KBO Sat Binmas Iptu Lukman Riyanto bersama anggotanya adakan safari Kamtibmas di dusun Iroyudan RT 06, Guwosari, Pajangan, Bantul, Selasa 24 Maret 2015 jam 20.00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Lurah Desa Guwosari H. Muh suharto, Kanit Binmas Polsek Pajangan Iptu Muh. Sugeng, Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, SH, Kepala Dukuh Iroyudan Muhammad Hisyam, Ketua RT 05 Nur Muntoha, Ketua RT 06 Muhammad Nur, Mahasiswa KKN UPY di Iroyudan, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga Pedukuhan Iroyudan RT05 dan 06 sejumlah 80 orang.

Dalam safari tersebut, Kasat Binmas AKP B. Muryanto menyerahkan bantuan berupa tongkat, borgol, lampu kedip dan panel data poskamling untuk perlengkapan pos kamling yang diterima oleh Ketua RT. Pesanya agar peralatan tersebut dijaga dan dirawat sehingga bisa dimanfaatkan dan bertahan lama.

Pada kesempatanya KBO Sat Binmas Iptu Lukman Riyanto menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat menghindari molimo (pekat) diantaranya minum-minuman keras, madat, madon, main dan maling. Selain diminta menghindari molimo, Iptu Lukman juga meminta kerjasama masyarakat memberikan informasi-informasi berkaitan dengan adanya pekat ke polisi. Hal ini agar molimo yang ada di masyarakat cepat diberantas karena semua itu adalah sumber dari segala sumber kejahatan dan merusak tatanan agama. Bila warga menemui molimo segera hubungi no telpon ke nomor 0274 7131987.

Dihimbau kepada warga agar selalu memantau kegiatan putra putrinya jangan sampai mereka terjerumus kepada molimo. Bentengi mereka dengan iman yang kuat agar terhindar molimo.

Acara safari kamtibmas ditutup dengan tanya jawab hingga berakhir dalam keadaan aman tertib pada pukul 23.15 Wib.  (Sihumas Sek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger