GIYANTO DITEMUKAN MENINGGAL DI POS RONDA

Jumat, 27 Maret 20150 komentar



Rabu, 25 maret 2015 jam 23.30 wib telah ditemukan mayat laki laki tergeletak dilantai di Pos Ronda dusun jaten Rt 03, Triharjo Pandak, Bantul. Korban bernama Giyanto (50 tahun) buruh alamat sama dengan TKP.

Korban pertama kali ditemukan pada pukul 23.30 Wib oleh saksi bapak Suyadi (35 tahun) yang kebetulan rumahnya berada di belakang TKP. Awalnya saksi mendengar suara orang yang mengerang kesakitan dari luar rumah, selanjutnya saksi keluar rumah mencari sumber suara dan menemukan sosok orang tergeletak.

Menemukan itu saksi lalu memanggil tetangganya untuk melaporkan kejadian ini ke Polsek Pandak. Tak lama kemudian petugas dari Polsek Pandak datang ke TKP untuk olah TKP. Setelah diadakan pemeriksaan pada tubuh korban di dapati luka di muka bagian dahi dan luka memar dibagian siku tangan kanan serta disamping korban terdapat 5 butir Bodrek dan botol Sprite.

Setelah selesai olah TKP selanjutnya korban di bawa ke RS Sardjito Yogyakarta untuk keperluan Visum. Hingga saat ini petugas masih menunggu keterangan dokter untuk memastikan penyebab kematian korban. (Sihumas Sek Pandak)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger