JALAN RUSAK, WARGA KAYUHAN KULON HENTIKAN TRUCK PENGANGKUT TANAH URUK

Jumat, 27 Maret 20150 komentar


Warga dusun Kayuhan Kulon memberhentikan dan menuntut para sopir truk untuk memperbaiki jalan yang rusak di dusun Kayuhan kulon, Triwidadi, Pajangan Bantul, Kamis 26 Maret 2015 jam 09.30 Wib.

Pasalnya jalan tersebut dijadikan jalur oleh para sopir truk untuk mengangkut material tanah uruk yang beratnya berton ton sehingga jalan jadi rusak. Apalagi belum lama ini jalan yang rusak tersebut telah mengakibatkan kecelakaan lalu lintas beberapa orang warga sehingga masyarakat Kayuhan Kulon menjadi geram,

Karena adanya permasalahan tersebut, Kapolsek Pajangan AKP Riwanta bersama Kanit Lantas Pos Polisi Sedayu Ipda Boidi, Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aipda Ngadiman, Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto mendatangi warga Kayuhan Kulon untuk mengawal pernyelesaian permasalahannya.

Didepan Kapolsek Kepala Dukuh Kayuhan Kulon Bpk. Sudadi beserta warganya meminta Kapolsek menyelesaikan permasalahan ini. Selanjutnya Kapolsek Pajangan mengadakan koordinasi kepada pihak penjual uruk dan para sopir truck. Dari pertemuan itu pihak penjual dan para sopir menyanggupi tuntutan warga bahwa akan segera melakukan perbaikan jalan Kayuhan Kulon tersebut hingga selesai. Tidak hanya dikayuhan Kulon saja akan tetapi jalan lain yang rusak juga akan diperbaiki.

Hingga selesainya penyelesaian masalah jalan rusak di dusun Kayuhan Kulon berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Sek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger