POLSEK SANDEN AMANKAN PELANTIKAN DUKUH SOKO, DUKUH DEMANGAN DAN DUKUH KENTENG

Jumat, 27 Maret 20150 komentar



Carik Desa Gadingsari, Yatijo, mewakili Lurah Desa Gadingsari yang berhalangan hadir karena sakit, melantik Dukuh Soko, Dukuh Demangan dan Dukuh Kenteng terpilih dalam acara pengambilan sumpah dan pelantikan yang digelar di Balai Desa Gadingsari, Sanden, Bantul, Kamis, 26 Maret 2015 pukul 09.00 Wib.

Pejabat dukuh terpilih yang dilantik adalah Dukuh Soko saudara Joko Waluyo, Dukuh Demangan saudara Fajar Santoso dan Dukuh Kenteng saudari Wahyu Murwani, SH.

Hadir dalam kegiatan ini perwakilan Kepala Kantor Pemberdayaan Masyarakat Desa Kab. Bantul, Jaelani,  Anggota DPRD Kab. Bantul. H. Ispriyatun Katir Triatmojo, Camat Sanden Drs. Fathoni , Kapolsek Sanden AKP Joko Wuryatmoko, S.Sos, Danramil Sanden, Pamong Desa Gadingsari, Ketua BPD Gadingsari, para mantan Dukuh, Tokoh Masyarakat Desa Gadingsari serta warga masyarakat dari ketiga dusun.

Dalam sambutannya, Camat Sanden Drs. Fathoni mengucapkan selamat kepada para Dukuh terlantik. Tidak lupa Camat Sanden juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Dusun Soko, Dusun Demangan dan Dusun Kenteng yang telah mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Dukuh di ketiga dusun tersebut pada tanggal 8 Maret 2015 lalu. “Saya mengharapkan para Dukuh terlantik dapat bekerja dengan maksimal.  Seorang pemimpin harus bekerja dengan penuh rasa ikhlas. Seorang pemimpin juga harus amanah dalam mengemban tugas agar dekat dengan orang-orang yang dipimpinnya,” pesan Camat Sanden.

Camat juga mengharapkan agar para Dukuh terlantik dapat merangkul seluruh masyarakat tanpa pilih-pilih termasuk masyarakat yang tidak memilihnya dalam Pilduk lalu.

Untuk mengamankan kegiatan pelantikan Dukuh Prangwedanan, Kapolsek Sanden menempatkan anggotanya di Balai Desa Gadingsari. Tidak hanya petugas berpakaian seragam, Polsek Sanden juga melakukan pengamanan secara tertutup.  Kegiatan ini sendiri berakhir pukul 11.00 Wib dengan aman terkendali. (Sihumas Sek Sanden)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger