JAMBRET ! WASPADAI YAMAHA VIXION HITAM NO POL AB 6933 FF

Senin, 23 Maret 20150 komentar



Sehubungan angka kriminalitas di wilayah Bantul dalam kurun waktu 3 bulan terakhir ini meningkat, seperti kasus curanmor, penjambretan (begal) dan lain lain diminta masyarakat selalu waspada. Bagi kaum wanita dihimbau agar selalu hati hati dan jangan membawa barang barang berharga secara menyolok saat berpergian agar tidak menjadi sasaran para penjahat.

Seperti yang dialami oleh Misun Padmini (Perempuan, 42 tahun) Karyawan Swasta, warga dusun Sumuran Rt. 05, Palbapang, Bantul, Bantul. Yang mana Misun Padmini telah menjadi Korban penjambretan di Jl. Raya Jodog Gesikan Gesikan Wijirejo Pandak Bantul, Sabtu, 21 Maret 2015 pukul 11.45 Wib.

Karena kejadian itu, korban menderita kerugian sebuah tas yang berisi HP Nokia dan uang tunai Rp. 30.000,-  total kerugian sekitar Rp. 500.000,-  selanjutnya melapor ke Polsek Pandak untuk pengusutan lebih lanjut.

Kejadian itu berawal saat korban bersama saudaranya Azalia Hartami (perempuan, 18 tahun) berboncengan mengendarai sepeda motor dari arah Pajangan sesampai di TKP dipepet pelaku mengendarai Spm Yamaha Vixion warna Hitam No. Pol AB-6933-FF yang langsung merampas tas dompet korban yang digantung di tangan sebelah kiri dan kemudian pelaku tancap gas lari ke arah Timur. Hingga saat ini pelaku masih dalam penyelidikan petugas.

Karena kejadian ini maka Paur Humas Polres Bantul Aiptu Agus Suryanto menghimbau kepada warga masyarakat terutama kaum perempuan supaya meminimalkan barang berharga dalam setiap perjalanan. Hindari Kalung Emas dan tas yang digantung di lengan karena ini adalah barang berharga yang sangat mereka incar dan gampang di jambret. Waspadalah !
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger