JOGJA AIR SHOW DI LANDASAN DEPOK

Sabtu, 14 Maret 20150 komentar



Pada hari Jumat tanggal 13 Maret 2015 pukul 07.00 Wib  bertempat di Landasan FASI DIY pantai Depok Kec.Parangtritis Kab.Bantul  telah berlangsung Jogja  Air Show. Dalam kegiatan  Jogja Air Show di Perlombakan sebagai berikut :

Pada pukul 09.00 wib 4 Joy flight swa/trike mendarat  di Landasan FASI. DIY Pantai Depok Parangkusumo Kretek Bantul.

Pada pukul 09.45 Wib telah Landing 5 pesawat  Grob dari Lanud ADS   menuju Pantai parangtritis dan melaksanakan Aerobatik  di atas  pantai parangtritis - pantai depok dan kembali ke Landud. ADS

Pada Pukul 10.47  Wib  terjun payung dengan 1 Saurte dengan.  jumlah 37  penerjun yang terbagi menjadi 3 Run ,Run pertama 13 penerjun , Run kedua 12 penerjun , Run ketiga 12 penerjun ,  dengan titik Start dari Lanud ADS. Mendarat di Landasn Fasi DIY pantai Depok Parangtritis Bantul.

Pada pukul 10.30 Wib Paramotor,  dengan titik Start di  Bukit Gupit, Purwosari Kab. Gunung Kidul - Pantai Mendarat di  Pantai parangkusumo.

Pada pukul 10.25 Wib Paralayang  dengan titik Start di  Bukit Gupit, Purwosari Kab. Gunung Kidul. Mendarat di  Pantai Parangtritis.

Kegiatan lomba Jogja Air Show di mulai  tanggal 13 Maret 2015 dan tidak  di awali dengan pembukaan, selama kegiatan berjalan aman dan lancar.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger