KAPOLDA DIY, GOWES AKSI PEDULI SOSIAL BERIKAN SEMANGAT PASIEN RSUD BANTUL AGAR CEPAT SEMBUH

Minggu, 15 Maret 20150 komentar



Tim Gowes NYPD (Ngepiters Yogyakarta Police Department) pimpinan Kapolda DIY Brigjen Pol Drs Oerip Soebagyo mengunjungi Pasien di RSUD Panembahan Senopati Bantul, Sabtu Pagi, 14 Maret 2015.

Kunjungan ini dimaksudkan untuk memberikan semangat dan doa kepada para pasien agar lekas sembuh serta memberikan bingkisan sebagai wujud tali asih.

Acara ini dihadiri oleh Kapolda DIY Brigjen Drs. Oerip Subagyo, Wakapolda DIY Kombes Pol Imam Sugianto, SIK, Pejabat Utama Polda DIY, Kapolres Bantul AKBP Surawan, SIK, Wakapolres Bantul Kompol Andri Siswan Ansyah, SIK, Direktur RS Panembahan Senopati Bantul dr. I Wayan Sudana, M.Kes, Tim Bhayangkari Polda DIY dengan Ketua Ibu Oerip Subagyo, Tim Bhayangkari Polres Bantul dengan Ketua Ibu Dian Surawan, Peserta Gowes sekitar 80 orang, Anggota Polda DIY, Polres Bantul dan staf RS Panembahan Senopati sekitar 150 orang.

Kapolda DIY beserta Tim Gowesnya berangkat dengan mengendarai sepeda start dari kediaman Kapolda DIY - masuk ke Ringroad Timur Yogyakarta - S4 Druwo ke kiri – jalan Parangtritis - S3 Tembi ke kanan - S3 Miri ke kiri - SMA N 3 Bantul kekanan - S4 Klodran ke kiri – hingga Mapolres Bantul.

Kemudian Kapolres Bantul beserta anggotanya bergabung dengan Tim Gowes NYPD melanjutkan perjalanan menuju RS Panembahan Senopati dengan rute Polres Bantul ke selatan - S4 Gose ke timur - S5 Bejen ke timur dan finis di RSUD Panembahan Senopati Bantul.

Kedatangan Kapolda di RSUD disambut oleh Direktur RS Panembahan Senopati Bantul dr. I Wayan Sudana, M.Kes beserta stafnya.

Dalam sambutannya Kapolda DIY menjelaskan bahwa Tim Gowes NYPD menyempatkan untuk berkunjung ke RS Panembahan Senopati untuk memberikan semangat dan doa kepada para pasien agar lekas sembuh. Hal tersebut tidak lain untuk mewujudkan rasa kemanusiaan kita di lembaga Polri agar tetap dicintai masyarakat. Karena pada prinsipnya Polri juga mengobati orang yang melakukan kejahatan maupun tindak pidana agar sembuh dan menjadi orang yang baik. Kapolda juga berharap agar pelayanan di RS Panembahan Senopati selalu ditingkatkan agar pasien dapat terlayani dengan maksimal.

Sambutan Direktur RSUD Panembahan Senopati mengucapkan selamat datang kepada Kapolda DIY beserta jajaran serta ucapan terimakasih atas waktunya telah menyempatkan di sela-sela kesibukannya untuk berkunjung serta memberikan santunan kepada pasien di RS Panembahan Senopati Bantul.

Moment ini bertepatan dengan HUT RS Panembahan Senopati yang Ke-12 semoga dengan kunjungan bapak Kapolda DIY bisa merekatkan hubungan antara Polri dengan RS Panembahan Senopati Bantul sekaligus kerjasama yang baik. Kami juga mendoakan kepada Kapolda DIY beserta jajaran agar sukses dalam menjalankan tugasnya untuk melayani masyarakat agar semakin dicintai masyarakat.

Acara dilanjutkan Kapolda DIY membesuk serta memberikan bingkisan kepada para pasien didampingi Ibu Kapolda serta Direktur RS Panembahan Senopati Bantul.

Setelah selesai memberikan bingkisan Kapolda DIY berserta rombongan mohon pamit untuk melanjutkan Gowes menuju Makam Seniman Imogiri Bantul. Kegiatan berakhir pukul 09.10 wib berjalan aman terkendali. (Sihumas Sek Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger