KAPOLSEK BANTUL MENGHADIRI MUJAHADAH DI BRI CABANG BANTUL

Senin, 30 Maret 20150 komentar



Kapolsek Bantul Kompol Fajar Pamuji, SH menghadiri Mujahadah Dzikrul Ghofilin dan pengajian umum Moulidhoh Khasanah di BRI Cabang Bantul, Jalan Jenderal Sudirman No. 3 Bantul, Minggu tanggal 29 Maret 2015 pukul 20.00 wib.

Sebagai pembicara dalam pengajian tersebut adalah Bpk Drs KH Hendri Sutopo dari Krapyak, Kulon, Sewon, Bantul, Yogyakarta. Kegiatan mengambil tema "Dzikir, Sholawat dan doa bersama untuk meningkatkan ketaqwaan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bantul".

Selain Kapolsek Bantul, hadir dalam giat tersebut, Bupati Bantul Hj Sri Suryawidati, Jajaran Muspida Bantul, Sekda Kab.Bantul Drs Riyantono, Msi ,Muspika Bantul, Kepala BRI Cabang Bantul Bpk Lalu Indrajaya, perwakilan  BUMN dan BUMD di Bantul, Ibu Hj Djoyokusumo, KH Misbakhul Munir dan jamaah mujahadah dari Bantul dan sekitarnya.

Bapak Lalu Indrajaya selaku pimpinan cabang BRI Bantul dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada seluruh undangan dan jamaah yang telah berkenan hadir. Bapak Lalu berharap, semoga dengan mujahadah ini apa yang kita cita citakan dapat tercapai.

Sedangkan Bupati Bantul Hj Sri Suryawidati mengajak semua jamaah yang hadir untuk selalu meneladani Nabi Muhammad SAW. Malam ini kita melakukan dzikir bersama kepada Allah Swt, semoga amal baik kita mendapatkan ridhoNYA.  Bupati berharap, dengan mujahadah semoga dapat mempererat tali silaturahmi bagi kita semua.

Acara dilanjutkan dengan ceramah oleh KH Hendri Sutopo yang menyampaikan tentang pentingnya mencegah faham radikal di masyarakat, perlunya saling bersilaturahmi diantara sesama muslim.

Mujahadah yang dihadiri sekitar 1000 jamaah tersebut mendapat pengamanan dari jajaran anggota Polsek Bantul dan berakhir pukul 23.30 wib berjalan aman dan terkendali. (Sihumas Sek Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger