PAMERAN DAN BAZAR BATU AKIK

Senin, 30 Maret 20150 komentar



Sabtu, 28 Maret 2015 pukul 16.10 Wib bertempat di Sambung Frame dan Art Jalan Saptohoedojo No 113 Dusun Beton Rt 05, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul telah dilaksanakan pembukaan pameran dan Bazar Batu akik.

Penanggung jawab kegiatan adalah Godod Sutejo dengan judul “Laga Akik Rupa Batu” dengan disediakan beberapa stand kolektor batu bergambar yang merupakan rekan dari bapak Godod Sutejo.

Kegiatan diisi dengan sambutan oleh Bapak Godod Sutejo yang menyampaikan bahwa pameran ini merupakan koleksi batu bergambar yang telah lama dikoleksi oleh teman teman perupa antara lain Bapak dewa Brata, Haryanto, Rusnoto, Teguh, Hanung serta direncanakan kegiatan serupa akan dilaksanakan 3 bulan sekali.

Pembukaan pameran dan bazar dilakukan oleh Ibu Yani Saptohoedojo dalam sambutannya menyampaikan kebanggaannya terhadap tempat ini sebagai tempat yang digunakan untuk menampilkan seni serta bangga atas digunakannya nama suaminya Saptohoedojo sebagai nama jalan yang ada di Kasongan.

Ibu Yani Saptohoedojo berharap dari tempat ini kita promosikan untuk mempopulerkan batu batu yang ada di Indonesia. Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian kenang kenangan dari bapak Godod Sutejo kepada Ibu Yani Saptohoedojo berupa batu bergambar Ibu dan Anak.

Kegiatan pembukaan Pameran berakhir pukul 16.45 wib berjalan aman dan lancar dengan pengamanan dari Unit Intelkam Polsek Kasihan. (Sihumas Sek Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger