KONSLETING LISTRIK, GUDANG ELEKTRONIK DI NGAGLIK JETIS TERBAKAR

Kamis, 26 Maret 20150 komentar



Sebuah gudang servis Elektronik di Dsn Ngaglik Rt. 12 Patalan Jetis Bantul terbakar Rabu, 25 maret 2015 pukul 16.30 wib. Gudang tersebut milik korban Ny. Ngatilah (75 tahun) alamat sama dengan TKP.

Sekira pukul 16.30 wib saksi 1 suami korban mendengar letupan dari arah kamar milik Rudianto (anaknya). Kemudian setelah dicek suami korban mendapati api telah membakar dinding kamar yang terbuat dari Triplek. Selanjutnya ia berteriak minta tolong.

Mendengar teriakan itu, Rudianto yang sedang menservis elektronik di depan rumahnya datang ke TKP selanjutnya mereka berusaha memadamkan api yang sudah membakar atap rumah korban tersebut.

Selanjutnya pada pukul 17.00 wib api dapat di padamkan setelah mendapat bantuan dari pemadam kebakaran dari Kab. Bantul.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian berupa separo rumah tinggal (gudang penyimpanan barang elektronik) habis terbakar yang berisi barang barang elektonik berupa 20 buah TV berbagai ukuran, VCD player, Radio tape, Ampli fier dan lain lain dengan total kerugian kurang lebih 60 juta rupiah. Dalam kejadian ini Rudianto mengalami  luka bakar pada bagian tangan kanan saat mencoba menyelamatkan barang elektonik.

Kapolsek Jetis menjelaskan, setelah diadakan olah TKP petugas menyatakan penyebab kebakaran karena terjadi konsleting listrik pada Kulkas di kamar Rudianto yang menyebabkan terbakarnya dinding kamar triplek kemudian merembet disekitarnya. (Sihumas Sek Jetis)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger